Senin, 13 Mei 2013

Warung Pasta, Sajian Enak dan Murah

Semua telah mengenal daerah Rawamangun sebagai surga wisata kuliner di Jakarta Timur. Letaknya yang strategis dan beberapa spot yang dekat dengan sekolah dan kampus ternama membuat daerah ini dipenuhi warung makan dan restoran pemuas lidah. 


Warung Pasta pun ikut meramaikan industri makanan di Rawamangun dengan membuka cabang di sekitaran jalan Balai Pustaka. Tempat ini tak pernah sepi pengunjung. Apalagi jika weekend tiba, siap-siap masuk daftar waiting list untuk bisa mendapat bangku. Bagaimana tidak, tamu akan dilayani dengan kekeluargaan dan suguhan makanan murah meriah tak kalah rasa. Range harga makanan di sini mulai 15 ribuan. Pelayanan yang cepat membuat tamu tidak bosan menunggu. Suasana pun cukup nyaman. Alunan lagu pop akustik menemani santapan. Tata letak bangku dan pemilihan material sengaja dibuat artistik supaya tamu betah. Kalau beruntung, tamu bisa mendapat seat di dekat dinding dengan jok empuk. Berikut penampakan menu standar warung pasta.
Walaupun agak blur, masih terlihat kan suasananya. Ini menu favorit saya: Jamur goreng tepung. Saya lupa nama kerennya. Jamurnya terasa segar dan tidak berminyak. Paling enak makan ini ditemani segelas es teh. Kalau mampir ke warung pasta, coba deh minuman ini: Teh Mint. Dijamin segernya betah lama-lama di kerongkongan.
Bisa terlihat ada daun mint mengambang di dalam teh. Ya, ini bukan rasa segar artifisial. Kesegaran teh ini didapat dari daun mint segar yang ditakar dengan baik. Pengalaman saya, kebanyakan daun mint akan membuat minuman menjadi berasa tengik daun. Tapi, hal ini tidak akan ditemukan di Warung Pasta. Teh Daun Mint memang mantap! Sebenarnya saya banyak makan di sini, biar nggak malu-maluin, cukup dua aja yang di-share.Tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar: